Cegah Tangkal Covid-19 Kapolda Sulteng Himbau Pemakaian Masker

0
500

PALU NP – Menindak lanjuti himbauan Presiden Republik Indonesia dan Kepolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 melalui anjuran pemakaian masker.

Dalam kunjungannya Kapolda menghimbau dan langsung menyerahkan masker kepada siapa saja  yang dilihatnya belum menggunakan penutup mulut dan hidung, di sentra-sentra keramaian orang (Ft;Humas Polda) 


Sehingga pada hari ini, Rabu (08/4)Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH  kembali turun ke lokasi-lokasi sentra tempat berkumpulnya orang, seperti pasar dan di Bandara Mutiara Sis Al-jufri Palu.

Kapolda Sulteng saat kunjungan ikut didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Palu dan Dandim 1308 Donggala, secara terus menerus menghimbau agar masyarakat menggunakan masker.

Sambil memberikan himbauan Kapolda Sulteng juga membagikan masker kepada masyarakat yang dilihatnya tidak memakai masker baik yang ada di Pasar Inpres maupun yang ada di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu.

Didepan pintu kedatangan Bandara lewat Media Massa Kapolda menghimbau masyarakat  selalu gunakan masker apalagi saat berada diluar rumah.

“Kita jaga kesehatan karena kita tidak tahu siapa yang membawa virus corona itu, oleh karena itu gunakan masker. Sering cuci tangan dan tetap jaga jarak perorangan (physical distancing),” himbaunya (Humas Polda/NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here