Diduga Terlibat Narkoba, Polisi Ciduk Oknum Anleg Morowali

0
473

 

Morowali NP
Polres Morowali menangkap salah satu oknum Anggota Legislatif (Anleg) Morowali Prov.Sulteng inisial “AI” dari Partai Demokrat yang di duga kuat terlibat penyalahgunaan barang haram (Narkoba).

Kini oknum tersebut masih dalam pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian Morowali untuk menggali informasi sejelas-jelasnya yang kemudian akan ditentukan statusnya dan dilakukan proses selanjutnya.

Hal ini dibenarkan Kapolres Morowali melalui Kabag Ops AKP Nasruddin SH saat dikonfirmasi oleh media ini di Bungku (15/10/2020).

“Memang benar pak kami menangkap salah satu oknum Anleg Morowali bersama 2 temannya tapi masih dalam proses pemeriksaan, secara resmi press release akan kami undang. Saat ini ke 3 orang tersebut sedang dalam proses pemeriksaan oleh penyidik di Polres, terhadap 3 orang tersebut belum dilakukan penahanan dan dalam waktu 6 X 24 jam, penyidik akan menentukan status ke 3 orang tersebut,” Jelas perwira polisi jebolan Akpol itu.

Senada penjelasan Kasat Narkoba Polres Morowali Iptu Haryadi bahwa Oknum Anleg inisial “AI” ditangkap bersama 2 orang rekannya yang diduga menyalahgunakan Narkoba.

Penangkapan tersebut berkat laporan masyarakat yang selama ini sudah diketahui tindak tanduknya, selanjutnya Polres Morowali melakukan pengintaian dan hasilnya ketiga orang tersebut diduga kuat terlibat narkoba.

“Kami telah menangkap tiga orang diduga terlibat narkoba kemarin malam (Malam Kamis 14/10/2020), dimana salah satunya oknum Anleg Morowali insial “AI” dan terhadap tiga orang tersebut masih dalam pemeriksaan nanti kami akan sampaikan kepada rekan-rekan untuk proses selanjutnya,” Jelas Haryadi.

Sementara itu ketua DPC Demokrat Morowali H.Syarifudin Hafid SH yang dikonfirmasi via Whats App (WA) di Nomor +628129903xxxx mengaku belum mendapat laporan resmi sehingga belum bisa mengambil sikap atau satu keputusan secara internal partai.

[15/10 20:18] “Kami masih menunggu penetapan status resmi dari pihak berwajib dinda baru kami proses sesuai aturan yang berlaku di internal partai kami,” Balasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here