Disodorkan Bukti Anggaran PKH Fiktif Kadis Sosial Donggala Naik Pitam

0
608

Ft Istimewa

DONGGALA NP – Pejabat Sementara (Plt) Kadis Sosial Kabupaten Donggala, Andi Pangeran yang di konfirmasi sejumlah awak media terkait bukti Honorarium Tenaga Teknis Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun Anggaran 2019 yang  di duga fiktif tiba-tiba berang dan langsung naik pitam.


Naik pitamnya Andi Pangeran itu sendiri berawal saat dia di datangi sejumlah wartawan yang hendak mengkonfirmasi di ruang kerjanya pada Rabu (19/2) lalu.

Namun belum berselang lama saat salah seorang dari wartawan mulai menyinggung soal adanya permainan surat PHK fiktif yang diduga ikut melibatkannya, tiba-tiba mimik muka Andi  mulai berubah dan menunjukan rasa ketidaksukaannya dan mulai berulah.

Tak seberapa lama kemudian diapun mulai menantang wartawan dan meminta bukti fisik sesuai apa yang disampaikan oleh wartawan tadi.

“Kalau memang benar ada, mana buktinya,” sergahnya dengan nada tinggi.

Olehnya salah satu wartawanpun akhirnya memperlihatkan sejumlah bukti berupa dokumen yang dipunyainya.

Akan halnya Andi Pangeran, saat melihat bukti bukannya segera mengklarifikasi malah semakin menggila dan tiba-tiba langsung menghardik wartawan untuk keluar dari ruangannya.

“Keluar kalian semua dari ruangan saya” usirnya.

Hingga berita ini dinaikan belum diketahui pasti berapa kisaran anggaran PHK fiktif yang sebenarnya melekat di dinas yang dipimpin  Andi Pangeran itu namun estimasi sementara menyebutkan. Anggaran yang di duga di manipulasi tersebut mendekati angka seratusan juta rupiah (Baim/NP05)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here