Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas, Pengendara Mobil Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Warga

0
566

DONGGALA NP – Jajaran Polres Donggala mengamankan pengemudi mobil berinisial IS dari sasaran amuk massa di wilayah Desa Sindue yang mengakibatkan  1 pengemudi Honda Sonic warga Desa Toaya Vunta bernama Bahtiar meninggal di tempat.

Kronolologi kecelakaan yang terjadi pada Rabu (19/2) sekitar pukul 20.30 wita  di jalan Trans Palu Sabang Desa Toaya Vunta Kecamatan Sindue itu sendiri bermula saat mobil yang dikendarai IS sedang melaju dari arah Selatan ke arah Utara tepatnya  menuju Desa Toaya Vunta.


Namun setibanya di sekitar TKP tiba-tiba saja dia berpapasan dengan korban yang datang dari tempat yang berlawanan arah dimana setibanya di depan kantor BRI Toaya Vunta langsung membelok memutar arah hingga baik korban maupun sopir mobil hilang kendali dan tak dapat menghindari tabrakan tersebut.

Akibat benturan keras yang menghantamnya korbanpun akhirnya meninggal dunia.

Sementara warga yang kebetulan melihat peristiwa itu langsung bergerak dan berusaha memukul IS  namun beruntung dia masih selamat setelah diamankan petugas.

Saat ini baik IS maupun mobil yang digunakan sudah di evakuasi ke Mapolres Donggala untuk  proses lanjutannya (BAIM/NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here