Hari Pers Nasional, Harapan Kajari Banggai Tetap Bersinergi Bersama PWI Banggai

0
194

Ucapan selamat Hari Pers dan kejutan Kue Ulang Tahun dari Kepala Kejaksaan Negeri Banggai dan jajarannya. (Foto: Istimewa)

Luwuk.Nuansapos.com – Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai, Firman Wahyudi Kasi Intel Kejari Banggai bersama jajarannya mengunjungi Sekretariat PWI Banggai menyampaikan langsung ucapan selamat Hari Pers Nasional, Kamis (9/2) pagi.


Tak hanya ucapan, kejutan kue ulang tahun juga diberikan kepada Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada dan rekan-rekan jurnalis. Dimana Hari Pers Nasional juga merupakan peringatan hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang diperingati setiap tahunnya pada 9 Februari.

Wartawan sebagai aktivis pers yang memiliki tugas pemberitaan dan penerangan, dalam membangkitkan kesadaran nasional atau situasi yang sedang terjadi.

Olehnya, melalui Kasi Intel, dihari yang istimewa bagi para jurnalis ini, Kajari Banggai R. Wisnu Bagus Wicaksono berharap institusi Kejaksaan dapat terus bersinergitas bersama media khususnya PWI Banggai.

“Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf bapak Kajari tidak sempat hadir karena beliau kurang sehat. Beliau berharap kedepan Kejaksaan Banggai dan PWI Banggai terus bersinergi, dan media selalu menjadi jembatan aspirasi rakyat,” ucap Kasi Intel.

Kejutan sederhana yang berlangsung di Sekretariat PWI Banggai itu, ditutupan dengan foto bersama. (Yunai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here