Lanjutan Proyek Jembatan Gantung Kamarora Terhalang di Meja Staf PU Provinsi  Sulteng

0
183

 

PALU NP – Pembangunan jembatan gantung penghubung antara Tongoa dan Desa Kamarora, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi yang kabarnya sedang dalam pemeriksaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala masih menjadi polemik dan pertanyaan warga.

Proyek senilai Rp 1,7 M dari pagu 2,5 M yang di kerja CV Karsa Membangun sejak tahun 2018 itu hingga saat ini belum selesai sehingga di duga mengalami mangkrak.

Sumber Balai Pelaksana Jalan Nasional XIV Palu yang sebelumnya disebut-sebut sebagai pihak yang paling bertanggungjawab atas pekerjaan tersebut saat di konfirmasi Nuansa Pos mengatakan kegiatan itu merupakan tanggungjawab Dinas PU yang beralamat di Jalan Towua Palu.

“Coba cek ke Pak Tri, pekerjaan itu sudah ditangani oleh PU di jalan Towua,”  ungkap sumber seraya merujuk wartawan menemui salah satu staf bernama Renny sebagai personal yang untuk menghubungkan wartawan dengan Tri sesuai yang dimaksudkan sumber tersebut.

Ranny  yang berhasil di temui media ini rupanya terkesan menyembunyikan sesuatu dan tidak bersedia menyambungkan wartawan dengan pimpinannya.

“Pak Tri lagi rapat di Balai, nanti saja saya kasi tau dulu,” ujarnya saat wartawan meminta nomor Tri yang dapat dikonfirmasi sekaitan pembangunan jembatan tersebut (NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here