Pengelola 168 House Klaim Sudah Kantongi Andalalin dari Dinas Perhubungan  Palu

0
688

PALU NP Penerapan aturan  Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu terkait UU nomor 22 tahun 2009 pasal 9 dan 100 tentang Lalu Lintas dan Jalan, PP Nomor 32 Tahun 2011 tentang Manajemen Rekayasa Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) mulai diberlakukan di Palu termasuk bagi usaha dan tempat-tempat hiburan yang memiliki luas lantai yang melebihi dari 500M2 .


Untuk penegasannya pihak dinas sendiri berencana akan turun langsung melakukan pengecekan ke lapangan.

“Kami dari dinas akan melakukan pengecekan kembali di lapangan, mendata semua tempat usaha tersebut, termasuk tempat hiburan malam (THM),” jelas Kaseksi Dishub Kota Palu, Yanni S Tubo  kepada media ini.

Dibagian terpisah salah satu pengusaha hiburan yakni 168 House yang coba dihubungi  media ini mengatakan usaha miliknya sudah  memiliki izin yang dimaksud.

“Izin kami lengkap sesuai kapasitas dan prosedur, kecuali darurat alias insidentil, itupun malam Minggu, apalagi kami dapat izinnya dari dinas terkait, dalam hal ini Dishub melalui koordinasi,” aku Natsir Asrul Pengelola 168 House kepada Nuansa Pos, Kamis (13/2).

Terkait Andalalin  itu sendiri kata  Natsir sudah dipublikasikan ke sejumlah media massa yang ada di Palu.

“168 House aman, karena kita kasih lahan parkiran yang luas dan kita sewa juga lahan parkir warga,” tandasnya (Baim/NP05)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here