Mengenaskan !!! Warga Ensa Ditemukan Tewas Terlilit Tali di Lehernya

0
882

KOLONODALE NP – Seorang pria paruh baya bernama Yakimin Mowala (50) ditemukan tewas dalam sebuah kamar di rumah warga Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah  dengan seutas tali melilit di lehernya.

Belum diketahui pasti apa motif kematian dari pria yang ditemukan di rumah Willi Posawa pada sekitar pukul 19.00 Wita Kamis (13/2) tersebut.


Kuat dugaannya korban sengaja mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Dari sejumlah sumber yang dihimpun media ini mengatakan, korban semasa hidupnya merupakan orang baik dan tidak memiliki banyak masalah dengan orang lain.

“Padahal dia itu baik sekali, biasa kalau ada sesuatu diantarkan juga kemari,” jelas salah satu warga yang minta tidak usah disebutkan namanya.

Untuk memperjelas penyebab kematiannya oleh warga korban kemudian di evakuasi  ke RSUD Kolonodale untuk di  visum selanjutnya di bawa ke kampung halamannya di Desa Ensa, Kecamatan Mori Atas, Morowali Utara.

Sementara Kapolsek Petasia Iptu  Lasida dalam keterangannya kepada wartawan membenarkan bahwa korban sudah dibawa ke  RSUD Kolonodale untuk di visum.

Dia juga membenarkan jika korban adalah warga dari Desa Ensa, Kecamatan Mori Atas.

“Kita mengetahui identitas korban melalui KTP yang ditemukan di saku kantong celana korban,” jelasnya (NP05)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here