Petugas Piket Jaga Bank Mandiri Syariah Poso Di Tembak OTK

0
1746

POSO NP – Sekira pukul 09.10 wita, pada hari Rabu pagi (14/04/2020), Bank Mandiri Syariah yang berada di jalan Pulau Irian Kelurahan Kayamanya Sentral Kecamatan Poso Kits, disambangi oleh dua orang tidak dikenal (OTK), yang kemudian melakukan aksi penembakan.


Dalam aksi tersebut, belakangan diketahui ada seorang petugas polisi, yang saat itu tengah menjalankan tugas pengaman (Piket jaga) di depan bank tersebut, menjadi korban tembak.

“Aksi ini tergolong cepat, sehingga kedua pelaku bisa meloloskan diri”ungkap seorang warga yang ditemui disekitar TKP, seraya menambahkan satu dari OTK sempat ditembak aparat dan mengenai kakinya, keduanya berhasil kabur dengan menggunakan sepada motor jenis matic.

Sementara seorang anggota Polres Poso yang menjadi korban penembakan OTK, langsung dilarikan ke RSUD Poso, guna mendapat penanganan medis, akibat diterjang peluru pelaku, yang hingga kini masih misterius.

Saat berita ini diturunkan, sejauh ini belum ada keterang resmi dari pihak Polres Poso, terkait modus pelaku, maupun identitas terhadap anggotanya yang menjadi korban. Hanya saja disekitar TKP, berhasil ditemukan babuk senpi jenis FN, yang diduga kuat milik pelaku.

Suasana di sekitar TKP, saat ini tengah disterilkan oleh sejumlah aparat Polres Poso bersenjata lengkap, serta turut dibantu oleh beberapa anggota TNI Dari Kodim 1307/Poso.(NP06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here