Positif Corona Sulteng Bertambah 1 Lagi

0
905

“Masih banyak masyarakat yang walaupun tidak dalam jumlah besar kumpul-kumpul di sejumlah tempat sementara sebagian lainnya dengan seenak perutnya lalu lalang tanpa menggunakan masker pengaman yang paling tidak dapat meminimalisir penjalaran virus mematikan tersebut !!!”

PALU NP – Sebuah kabar tak nyaman kembali masuk ke meja Redaksi Nuansa Pos.


1 orang warga Sulteng kembali dinyatakan positif Corona.

“Satu lagi bang terpapar corona, sekarang masih di rawat di Palu,” jelas sumber lewat telepon genggam tanpa menyebut identitas dan asal korban.

Untuk menguatkan berita tersebut, Dinas Kesehatan Provisini Sulteng, dr. Renny A Lamadjido kepada wartawan yang menghubunginya membenarkan adanya ketambahan pasien positif corona tersebut.

“Iya benar, ada ketambahan satu kasus pasien positif virus corona. Berarti sekarang ada 2 di Palu. Kalau data lengkapnya silahkan tindaklanjuti di Pusdatina hari ini, disitu lengkap untuk informasi selanjutnya,” jelasnya  Sabtu (28/3/2020) sekira pukul 5 petang tadi.

Tentang jumlah keseluruhan pasien yang sedang dirawat bahkan sudah dinyatakan positif Corona itu sendiri saat ini sudah dapat di upload masyarakat langsung lewat situs Pusdantina yang di update secara online setiap harinya.

Menyikapi upaya-upaya pencegahan menjalarnya virus mematikan bernama Corona yang sudah beberapa hari belakangan ini semakin gencar dilakukan  Pemerintah, Polisi, TNI AD dan semua leadingsektor terkait lainnya ternyata belum membuahkan hasil yang maksimal.

Buktinya masih banyak masyarakat yang walaupun tidak dalam jumlah besar yang kumpul-kumpul di sejumlah tempat umum sementara sebagian lainnya secara sadar dengan seenak perutnya lalu lalang tanpa menggunakan masker pengaman yang paling tidak dapat meminimalisir penjalaran virus mematikan tersebut (NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here