PT Ang & Fang Brother Berbagi Sembako

0
1063

MOROWALI NP – PT. Ang & Fang Brother ikut peduli dan bersimpati dengan kondisi yang dirasakan masyarakat akibat dari dampak pandemik covid-19 saat ini.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasinya, PT Ang & Brother yakni perusahaan tambang yang berlokasi di Desa Lalampu Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah membagi-bagikan paket sembako secara cuma-cuma kepada 122 KK, yang diserahkannya lewat koordinasi bersama Polsek Bahodopi.


“Kami memberikan paket sembako gratis melalui Polsek Bahodopi yang akan melaksanakan bhakti sosial (Bhaksos) di Bahodopi,” jelas Malik lewat pesan WA mewakili Site Manager PT. Ang And Fang Brother, Nicolas Hamdani.

Walau bantuan tersebut masih dalam jumlah yang terbatas, setidaknya kata Malik bisa meringankan beban warga untuk bertahan dalam kondisi seperti ini apalagi dalam situasi dan kondisi saat ini dimana semua pihak menurut Malik sudah seharusnya saling bergandeng tangan, tolong menolong, saling memberi dan mengasihi sesama antar bangsa dan bernegara

“Semoga uluran tangan sedikit dan banyaknya dari kita semua mampu membakar terus semangat tolong menolong saling memberi & mangasihi sesama antar bangsa dan bernegara, kita berdoa covid-19 cepat berlalu” Harapnya.

Penyerahan bantuan itu sendiri dilaksanakan Selasa (21 April 2020) pukul 09.00 – selesai, dimana penyerahan sejumlah bantuan diterima langsung Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan SH untuk disalurkan dalam giat Bhaksos Bahodopi.

“Trimakasih dari PT. Ang & Fang Brother yang telah memberikan bantuannya,” ungkap ZulfanĀ  (TAR/NP05)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here