Seorang Oknum Anleg DPRD Morowali Tersandung Kasus Narkoba

0
208

MOROWALI, Nuansapos.com – Oknum anggota legislatif (anleg), DPRD Morowali, Sulawesi Tengah, ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polres Morowali karena diduga terlibat menggunakan Narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Morowali IPTU Hariadi membenarkan jika salah satu oknum anggota DPRD Morowali ditangkap terakait kasus Narkoba pada Rabu malam, (14/10/2020).

“Iya benar semalam kami menangkap terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba, benar dari salah satu tersangka adalah anggota DPRD Morowali,” ujarnya, Kamis (16/10/2020).

Dari ditempat kejadian perkara (TKP), ditemukan jumlah barang bukti (babuk) yang didapatkan oleh Satuan Narkoba Polres Morowali saat melakukan penangkapan.

Nanum demikian, Hariadi meminta agar wartawan untuk bisa bersabar karena saat ini penyidik Narkoba lagi melakukan berita acara wawancara (BAW).

“Saya minta teman-teman media untuk bersabar dulu,karena penyidik saya lagi melakukan BAW, nanti setelah BAW kita akan menyampaikan semua data dan kronologinya, yang jelasnya mengenai informasi ditangkapnya seorang anggota DPRD ‘A1’, jadi mohon bersabar,” pintanya.

Informsi yang didapatkan media ini, bahwa ada tiga terduga yang ditangkap dan dari salah satu terduga berstatus sebagai anggota DPRD Morowali aktif berinisial AI dari Fraksi Demokrat.

Ketua DPC Partaii Demokrad Morowali Syrifudin Hafid saaf ditanya wartawan mengaku dirinya belum mengetahui ada anggota partainya yang diduga terlibat narkoba .

“Saya belum tau dinda kalau masalah itu, saya coba tanyakan sama teman-teman dulu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here