Untad Peduli Beri Bantuan untuk Korban Bencana di Masamba

0
73
Penyerahan bantuan untuk warga Masamba, diserahkan secara simbolis oleh Rektor Untad, Prof Dr Ir Mahfudz MP Kepada ketua tim peduli bencana.(F-ist)

PALU, NP – Peduli bencana, pihak Universitas Tadulako (Untad) memberikan bantuan kepada kepada korban bencana di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Tengah.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Untad terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana beberapa waktu lalu. Dan sampai saat ini, para korban bencanq ini masih membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Karena itu,pihak Untad berinisiasi untuk mengumpulkan dana dalam bentuk sumbangan sukarela.

” Alhamdulillah dalam waktu 2 minggu dana yang terkumpul kurang lebih Rp41juta. Dan dana tersebut kami belanjakan untuk kebutuhan atau peralatan dapur yang paling banyak dibutuhkan oleh para korban bencana di Masamba,” kata Drs. Samsumarlin MSi Plt. Kabiro BAKP Untad Selaku Ketua Tim Peduli bencana Untad.

Sementara terpisah, Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir Mahfudz MP, menambahkan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Untad yang secara sukarela menyumbang untuk warga Masamba, korban bencana yang sampai saat ini masih membutuhkan bantuan kita.

” Semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita korban bencana di Masamba,”Kata Prof.Mahfud.

Sesuai jadwal yang ada, rombongan akan diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara pada 6 Agustus.

” Mengingat banyaknya tamu yang dilayani, jadi kami dari rombongan Untad akan diterima langsung oleh Bupati Luwu utara,”tutupnya.(NP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here