Disamping Jasad Anaknya, Jenazah Korban Banjir Bandang Lengkeka Dikebumikan

0
1420

POSO NP – Korban terseret banjir bandang Desa Lengkeka, Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso bernama Masran Lambagu (51) yang berhasil ditemukan warga di bawah tumpukan kayu Sabtu (7/3) kemarin, pada Minggu (8/3) sekitar pukul 8.45 Wita pagi tadi sudah di kebumikan di pekuburan umum tepatnya di belakang Gereja Maranatha Desa Bewa, Kecamatan Lore Selatan.Korban sendiri saat disemayamkan di letakan bersebelahan denganĀ  jasad anaknya bernama Sigit yang telah telah lebih dulu meninggalkannya beberapa tahun silam.

Selain dihadiri langsung oleh Camat Lore Barat, Ruli Labulu dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Poso, Noldi Tobondo.


Pemakaman korban itu sendiri juga ikut serta disaksikan langsung oleh ratusan keluarga dan masyarakat setempat serta Pasi Pers Kodim 1307 Poso, Letda Sunarno dan Danramil Lore Selatan serta 3 Babinsa, Serda Ferdi Yan Erik, Koptu Kelvin dan Koptu Saharuddin.

Sementara pihak Kepolisian sendiri sejak awal kejadian sudah turun lapangan dan membantu menyelamatkan keluarga korban selamat serta memindahkannya ke titik-titik penungsian yang dianggap aman dari banjir susulan yang bisa saja datang dan menerjang desa itu sewaktu-waktu (NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here