Kanit Bintibmas Laksanakan Bimroh Kepada Para Tahanan, Ini Pesannya

0
543

DONGGALA – Pejabat Sementara (Ps) Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Donggala Bripka Ilham Sakka melaksanakan kegiatan Bimroh (bimbingan rohani) didalam rutan Polres Donggala bersama para tahanan Rutan Polres Donggala, Rabu(4/3/2020) siang.

“Tausiyah atau ceramah agama ini rutin kami laksanakan seminggu sekali, dalam Tausyiah ini “Jaga hubungan dengan Allah SWT Tuhan semesta alam” Jaga hubungan Dengan Sang Pencipta dan jauhi larangan walau bertahap,” ucap Bripka Ilham.


Dengan menjaga hubungan dengan pencipta lanjutnya, akan mendatangkan keberkahan dalam kehidupan, untuk itu jadikan setiap aktivitas untuk mencari keridhoan Allohu SWT.

“Sebagai manusia wajib saling ingat mengingatkan baik seagama maupun sesama. Saya tidak merasa paling tahu tentang masalah agama, kita semua sama-sama belajar akan tetapi secara agama dan manusiawi saya harus menyampaikan ilmu yang saya dapat meskipun hanya satu ayat.” sebutnya lagi.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman-pemahaman Agama, agar bisa memberikan semangat untuk menjalani proses hukum dan mendorong agar setelah selesai proses hukum nya bisa kembali ke masyarakat menjalani kehidupan yg lebih baik.Humas Polres Donggala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here