Maju Gubernur, Anwar Hafid Gandeng Wakil Walikota Kota Palu

0
648

Anwar Hafid bersama isterinya, Hj. Nirwaty Bahasoan berpose bersama Pasha Ungu dan isterinya, Adelia usai pernyataan sikap di kediaman Pasha di Bogor, Jawa Barat (17/2)

PALU NP – Eforia tentang siapa yang bakal mendampingi Anwar Hafid pada pilkada 2020 ini terjawab sudah.

Ibarat gayung bersambut, lamaran Anwar Hafid ke Sigit Purnomo Said yang akrab di sapa sebagai Pasha Ungu untuk maju sebagai wakil ternyata diterimanya.

Pernyataan kedua kandidat yang di dokumentasikan dalam bentuk video di kediaman Pasha Ungu di Bogor itu sendiri saat ini sudah tersiar luas dan bisa di upload di sejumlah link berita dan halaman media sosial.

Dalam pernyataannya Wakil Walikota Palu menyambut baik lamaran Anwar Hafid dan menyatakan kesediaannya mendukung pergerakan mantan Bupati Morowali Anwar Hafid yang saat ini masih berstatus sebagai anggota DPR-RI dan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tengah tersebut.

Sepakat. Kedua kandidat saling berpegangan tangan simbol kekuatan menuju kursi gubernuran Sulteng lewat pilkada serentak 2020

Menyikapi pernyataan kedua calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng, Abd Razak BM Radjak kepada wartawan membenarkannya.

Menurutnya video itu di buat tanggal 17 Februari 2020 saat Anwar bersama isterinya Hj. Nirwanti Bahasoan bersilaturahmi ke rumah Pasha Ungu di Bogor, Jawa Barat.

Sementara Pasha tidak menampik dan mengakui kebenaran video tersebut.

Menurutnya video itu di buat sebagai komitmen jika keduanya siap maju dan hakul yakin pasti bisa  memenangkan pemilihan 2020 yang kabarnya juga akan ikut diramaikan oleh 1 atau 2 kandidat lainnya.

Terkait perahu yang akan di gunakan  Anwar dan Pasha juga sudah siap sedia, Partai Demokrat Sulawesi Tengah dengan 4 kursinya  di DPRD Sulteng sudah menjadi modal, dan tinggal menambah 5 kursi sebagai syarat sehingga kemungkinannya kedua kandidat akan merapat dan berkoalisi ke PKB, PAN dan PDI Perjuangan.

Atas dukungan simpatisan terhadap dirinya, Anwar Hafid yang dihubungi Nuansa Pos mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada masyarakat Sulawesi Tengah pada umumnya.”Terima kasih atas dukungannya,” ujarnya lewat sebuah pesan singkat yang dikirimnya kepada Nuansa Pos, Senin (17/3) kemarin (NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here