Pencuri Motor di Sirenja Ditangkap Tim Leopard di Toli-Toli

0
548

PALU NP – Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/98/II/2020/SPKT/Res Donggala, Polsek Sirenja tertanggal 19 Februari 2020, Tim Leopard Polres Tolitoli berhasil membekuk MF (31), pelaku yang melakukan pencurian satu unit motor (curanmor) di wilayah Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala.

MF (31), yang juga warga Tanjung Padang Tompe Pantai Barat, Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala dibekuk Tim Leopard Polres Tolitoli saat hendak menjual hasil curiannya di wilayah Tolitoli tepatnya di Kelurahan Tambun, Kecamatan Baolan, Jumat (28/2).


Kasat Reskrim Polres Tolitoli, AKP Felix Alfons Saudale SH mengatakan, penangkapan berawal dari informasi  masyarakat yang mencurigai adanya penjualan motor murah oleh pelaku.

Mendapat informasi tersebut,  Tim Leopard langsung bergerak melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Donggala, bahwa benar motor tersebut yang dicuri  pelaku sesuai dengan identitas yang ada pada Laporan Polisi yang masuk di Polsek Sirenja,” kata Felix Alfons Saudale seperti yang dikutip dari tribratanews.sulteng.polri.go.id.

Pelaku sendiri berikut barang buktinya saat ini sudah diamankan di Polres Tolitoli untuk kepentingan proses  lanjutannya (NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here