Siswa Kelas 3 SD Poso Diduga Diperkosa Kerabat Ayahnya Sendiri !!!

0
1378

POSO NP – Kasus dugaan pemerkosaan anak dibawah umur  kembali terjadi di Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Korbannya kali ini berinisial JT dan masih duduk di Kelas 3 SD sementara pelakunya LT alias Ntalu yang kabarnya masih memiliki hubungan darah dan atau masih tergolong sebagai Paman korban.


“Kalau tidak salah pelakunya masih kena paman korban, korban selalu di iming-imingi uang sebelum melakukan aksinya,” jelas sejumlah sumber media ini seragam.

Keterangan yang dihimpun media ini, perbuatan pelaku itu sendiri rupanya bukan baru kali ini  terjadi.

Sebelumnya  pelaku sudah pernah di bawa ke Peradilan Adat Bada atas kasus yang sama dan di kenakan sanksi denda sesuai dengan ketetapan adat yang berlaku di wilayah tersebut.

Terungkapnya perbuatan bejat pelaku yang kedua kali ini bermula dari pengintaian yang dilakukan warga yang mengintip perbuatan pelaku saat sedang bersama korban dalam sebuah kamar sekitar pukul 3 sore Kamis (26/3) kemarin.

Melihat perbuatan tersebut pelakupun langsung disergap dan digiring ke Polsek  Lore Selatan.

Pihak Kepolisian Resort Poso yang dikonfirmasi Nuansa Pos membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Kejadiannya memang ada, pelaku melakukan perbuatan berulang.Saat ini pelaku dan BB sudah diamankan di Polsek Lore Selatan,” jelas Kasat Reskrim Polres Poso, Iptu Aji R Nugroho kepada Nuansa Pos Jumat (27/3).

Atas`perbuatannya, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara. (NP05)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here