50 Personil Lulus SIP di Tingkat Panda Polda Sulteng, Rangking Tertinggi Diraih Anggota Polres Sigi

0
278

PALU NP –  Setelah melalui seleksi Panitia Daerah (Panda) penerimaan Sekolah Inspektur Polisi (SIP)  tahun anggaran 2020 yang memakan waktu kurang lebih satu bulan. Sebanyak 50 personil dinyatakan lulus terpilih SIP dari sisa peserta seleksi sebanyak 497 personil yang diumumkan Rabu (19/2) pukul 23.00 wita di Aula Torabelo Polda Sulteng.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulteng Komisaris Besar Polisi Harry Haryadi Badjuri, S.IK, M.Hum mewakili Kapolda Sulteng, didampingi Kabidpropam Polda Sulteng Komisaris Besar Polisi Dudy Iskandar, SIK, MH dalam arahannya mengucapkan  terima kasihnya kepada seluruh personil atas  animo pendaftar tahun ini sehingga Polda Sulteng tercatat dan masuk dalam rangking tiga skala nasional.

Dan hasil seleksi murni dan  hasil kerja keras peserta tanpa  kecurangan atau intervensi dari panitia dan pihak lain sehingga sampai pada batas akhir seleksi dari  479 personil yang dinyatakan lulus terpilih 50 personil terdiri Polki 47 dan Polwan 3 personil dimana  rangking satu dari hasil seleksi itu di raih oleh Bripka Sugeng Priyana, SH dari Polres Sigi dengan nilai akhir 751,93.

“Selamat kepada peserta yang lulus terpilih agar mempersiapkan diri untuk mengikuti Pendidikan selama tujuh bulan di Setukpa Polri Sukabumi Jawa Barat dan untuk yang tidak terpilih jangan putus asa karena masih ada kesempatan tahun berikutnya, semoga kegagalan tahun ini merupakan keberhasilan yang tertunda,” ungkap mantan Karo SDM Polda Kaltara ini menutup arahannya (Hms Polda Sulteng/NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here