Ketua Umum HPI Bersedia Datang ke Sulawesi Tengah

0
4240

 


Kepala Dinas Pariwisata Sulteng, Drs. I Nyoman Sriadijaya, MM (kiri)

Palu NP – Pertemuan konsolidasi dan harmonisasi  mitra usaha Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Sulawesi Tengah yang dilangsungkan di ruang rapat Dinas Pariwisata Sulawesi Tengah, Jalan Dewi Sartika Palu pada Senin (9/12) berhasil menyimpulkan beberapa point dan masukan dari sejumlah pelaku pariwisata yang hadir pada pertemuan tersebut.

Pertemuan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Sulteng, Drs. I Nyoman Sriadijaya, MM serta ikut dihadiri oleh Sekretaris Dinas,  Kepala-Kepala Bidang, Kepala-Kepala Seksi dan Staf Dinas serta sejumlah utusan dari PHRI, ASITA dan GAHAWISRI itu ikut pula mengagendakan  undangan kepada Ketua DPP HPI, Sang Putu Subaya, SH,MH untuk datang ke Palu, Sulawesi Tengah.

“Ia, Ketua DPP HPI akan kami undang ke Palu  sebagai penguatan kemitraan dan konsolidasi HPI yang ada di Sulawesi Tengah,” ungkap I Nyoman  yang kembali ditegaskannya kepada Nuansa Pos usai pertemuan berlangsung.

Sang Putu Subaya, SH, MH 

Rencana mendatangkan Ketua Umum DPP HPI itu sendiri mendapat sambutan baik dari Ketua DPP HPI, Sang Putu Subaya, SH, MH.

“Sangat diapresiasi,” ujar Sang Putu lewat WatsAap yang dikirim Nuansa Poso pada Senin (9/12) sore tadi (NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here