Polsek Palu Utara Rutin Patroli di Wilayah  Rawan

0
184

PALU NP Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah yang belakangan ini marak terjadi,  Polsek Palu Utara akhirnya ambil tindakan lewat rutinitas berupa  giat patroli dialogis di wilayah hukumnya khususnya di lokasi yang dianggap rawan.

Hal ini  sesuai arahan dari  Kapolres Palu, AKBP H.Moch Sholeh,SIK yang disampaikannya lewat Kapolsek Palu Utara, AKP Jhoni Ginoga Minggu (02/02) kemarin.

Patroli dialogis itu sendiri  dipimpin  Aiptu Asbi bersama anggotanya.

“Wilayah patroli di seputaran lokasi yang di anggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan yang belakangan ini marak terjadi di Kota Palu,” jelasnya.

Ditambahkannya giat patroli dialogis tersebut rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi curanmor, jambret dan pencurian rumah atau kos-kosan yang ditinggal penghuninya.

Selain itu patroli dialogis ini juga  dilakukan di  rumah-rumah ibadah dan objek vital lain  yang ada diwilayah hukumnya.

“Selain melakukan Patroli, team patroli dialogis Polsek Palu Utara juga ikut menjambangi semua tempat ibadah dan obyek vital lainnya di wilayah kota Palu,” tukasnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang terjadi  kepada seluruh masyarakat Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK menghimbau agar saling mendukung dan secara bersama-sama ikut  menjaga keamanan kamtibmas diwiliyahnya masing-masing.

”Saya berharap  masyarakat saling mendukung dan menjaga kemananan di wilayahnya masing-masing, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tokoh agama dan pemuda kota Palu yang telah menjaga kamtibmas yang selama ini dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya (Hms Polres Palu/NP05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here